Cinta Di Mata Kecilku

0 Comments 16 September 2004 / by

ingatkah kamu? ketika kita masih kecil dulu. kamu selalu menggandeng tanganku ketika kita berjalan menuju ke sekolah.

ingatkah kamu? ketika kita masih kecil dulu. kamu perkenalkan aku ke teman bermainmu. “ini pacarku,” katamu singkat. dan teman temanmu meledek kita tak henti. tapi kamu hanya tersenyum dan melihatku nakal. aku tersipu malu walau aku tak tahu arti kata “pacar” kala itu.

ingatkah kamu? ketika kita masih kecil dulu. kamu menemaniku bermain, kadang menemaniku tidur siang. menghabiskan waktu luang. bercerita tentang macam macam.

aku senang menghabiskan waktu kecilku denganmu. aku senang mendengar kata “pacar” setiap kamu memperkenalkanku. tapi aku tak tahu arti kata itu. dan aku tak tahu apa cinta itu. begitu juga kamu, tapi kita begitu lapang mengucapkannya. karena kata mama, cinta itu indah.

aku mencintaimu karena cinta itu indah. walau aku tak tahu arti kata itu.

kini kamu telah berada disana. tapi kamu tak pernah memperkenalkanku sebagai pacarmu. karena kita telah tahu apa arti kata itu, dan kita telah merasakan arti cinta itu. tanpa bayang2mu setiap kata itu diucapkan.

ingatkah kamu? ketika kita masih kecil dulu. ketika cinta itu indah. ketika cinta itu tidak menyakitkan. ketika cinta itu murni. ketika cinta itu .. hanya sebuah kata yang kita dengar dari mulut mama sebelum aku memejamkan mata. ketika cinta .. hanyalah sebuah kata. ketika cinta memberi waktumu untuk menemaniku tidur siang.

:: sLesTa

Post a comment


Profile sLesTa

a worker by choice, a mother and a wife by nature / owner of slesta.com / co-founder of the urban mama / the urban muslimah | email: slesta[at]slesta[dot]com

My Instagram

Archives